good day :)

Kamis, 18 September 2014

pergilah cinta pertamaku... istirahatlah di pangkuan Robbmu

Sungguh tidak aku sangka, kami di pertemukan lewat sebuah teks pesan singkat. Setiap hari aku dan dia selalu bertengkar, entah apa yang salah , memang setiap hari kami selalu bertengkar. Akhirnya kami mengakhiri pertengkaran yang tak jelas ini.kami putuskan untuk berkenalan saja,karena tak kenal maka tak sayang. david…ya itulah namanya, cukup jelas aku membaca pesannya. Lalu aku perkenalkan namaku. Tiga hari kemudian aku putuskan untuk bertemu langsung dengan David. aku merasakan sesuatu yang mengganjal hatiku. Sebelumnya aku tidak pernah merasakan hal ini, tapi ketika aku bertemu david, hatiku seakan-akan berdegup kencang dan lebih cepat dari biasanya. Tepat malam tangal 4 Maret 2009 dia menyatakan cintanya terhadapku dan memberikan aku sebuah boneka teddybear. 

Aku bingung harus menjawab apa,,,tapi memang benar hati tak bisa di bohongi

. Tidak terasa hubungan ini berjalan selama enam bulan….tanggal 27 agustus 2009 aku mendapat kabar dari david bahwa kakaknya david mengalami kecelakaan. Aku sebagai adik sangat khawatir dengan keadaan kakaknya david. Lalu kami bertemu di suatu tempat favorit kami,,dia ingin izin untuk mengambil obat untuk kakaknya di salah satu rumah sakit. Sebagai pacar,,aku harus mengerti keadaannya. Aku memperbolehkan david pergi untuk mengambil obat.


Tiba-tiba tiga hari kemudian tak ada kabar mengenai david. Lalu aku mengirim pesan,telepon, namun tak ada balasan.
Tanggal 6 september ada pesan masuk di handphone aku. David telah mengirim pesan kepadaku dan memberi tau kalau dia mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga tulang tangan dan kaki patah semua. Aku ingin pergi menjenguknya, tapi dia tak memperbolehkan. Lalu dia mengirim pesan seperti ini

“adek sayang…kakak sayang sekali sama kamu, jangan tinggalin kakak ya? kamu adalah segalanya bagi kakak..kakak sayang kamu”

Itulah kata-kata yang dia ungkapakan lewat pesan,,,dan aku meresponnya dengan rasa terharu. Satu minggu lagi tak ada kabar dari david. Tepat tanggal 12 september 2009 pukul 16.12 aku mendapat telepon dari nomor david, aku sangat senang karena dia sudah menghubungiku.

 Ternyata dari suara telepon adalah seorang wanita yaitu kakaknya. Kakaknya memberitaukan bahwa david telah meninggal dunia tiga hari yang lalu tepatnya tanggal 09-09-09. Jantungku terasa di jatuhi batu besar hingga sesak rasanya. Aku menangis, seakan tak terima kenyataan ini. tiga hari kemudian aku pergi kerumahnya dan pergi ke makam david. Dia sosok laki-laki yang sangat menghargai wanita. Lalu aku menangis di atas batu nisannya. Cukup berat bagiku melepas seorang yang begitu special dalam hidupku. Selamat jalan sayang….selamat jalan cinta pertamaku…. Kan ku kenang kau selama hidupku.


to David : siapapun kamu, bagaimanapun aku mengenalmu, dengan apapun aku mencintaimu, selama itu kamu masih di hatiku, aku akan selalu mengingatmu. meski kita tidak bisa bertemu lagi, setidaknya doa'ku yang akan selalu menemuimu. sayangku selalu untukmu. Jangan nakal-nakal disana ya... selalu ingatlah aku saat aku berdoa untukmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar