good day :)

Kamis, 18 September 2014

hee.. ini loh aku :)

 anyeonghaseyo… jeiremyon andena yusnia hakim. Ups.. sorry pakek Indonesian language aja yak. Hehehe


Hallo.. namaku Andena Yusnia Hakim. Kalian bisa manggil aku Andena, aku lahir di daerah yang mempunyai makanan khas onde-onde. Yap Mojokerto… itu adalah kota kelahiranku. Aku lahir di Mojokerto tanggal 01 Juli 1996. Sudah 18 tahun aku hidup di dunia ini…Alhamdulillah saat ini masih di beri kesempatan untuk bisa bernafas J .  betewe nih aku hoby banget nulis cerpen, renang sama baca novel. Cita-citaku simple.. nggak muluk-muluk kok.. cuman pengen punya stasiun TV dan jadi CEO-nya. Nggak muluk-muluk kan? Paling cuman ketinggian..hehehe :p . alamat rumah… emm pokoknya nggak kayak ayu ting-ting kok yang ngasih alamat palsu. Rumahku di Sarirejo Mojosari Mojokerto.. yang mau main kerumah boleh-boleh aja asalkan bawa makanan yak… hahaha *hobymakanjuga wkwkwkw. aku mempunyai dua adik laki-laki..jadi kita tiga bersaudara, aku anak pertama perempuan yang paling gedhe, terus yang nomer dua baru kelas 6 SD yang ketiga kelas 1 SD. Jaraknya memang terpaut jauh.. tapi bagaimanapun juga kita tetap akur dan deket. Jadi total di rumah aku punya tiga jagoan yaitu bapak sama dua adek laki-lakiku dan punya satu malaikat tanpa sayap yaitu ibu. Aku baru saja lulus tahun 2014 dari sekolah MAN Mojosari.. saat ini aku melanjutkan studi di Kampus Putih Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang jurusan ilmu komunikasi. Jurusan yang aku pilih kaitannya erat banget sama cita-citaku. Semoga saja ini jalan Alloh untuk memberi jawaban atas doa-doa’ku selama ini dengan mewujudkan apa yang aku cita-citakan. Amin amin amin Ya Robbalalamin.
Sekian dulu perkenalannya.. kapan-kapan di sambung lagi.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar